Haruskah seorang blogger menguasi coding

Admin
Admin

CODING

Coding bagi sebagian orang adalah rangkaian code yang membuat otak duarr, yapz itu pemikiran orang awam terhadap code/sintax bahasa pemerograman atau kata keren nya coding.

Tak hanya orang lain saya pun begitu ketika pertama kali melihat code macam ini, bahkan saya menggangap bahwa code seperti ini di indentik kan dengan hacker hehe.

Ya inilah yang dinamakan bahasa / sintax pemerograman, dan kegiatan seseorang untuk menulis code tersebut di sebut ngoding/ coding, sebenarnya ini sama saja dengan rumus matematika, dimana kita harus menemukan masalah dengan rumus untuk menyelesaikan masalah, sama hal nya dengan coding, seorang programer harus, mencari masalah dalam menyelesaikan masalah untuk membuat suatu program yang di buat agar bisa berjalan dengan baik dan tidak eror atau bug.

HARUSKAN MENGUASAI CODING

Sebenernya di jaman era moderen ini, banyak prusahaan IT yang mengembangkan program nya, di desain untuk semua orang, termasuk seseorang yang tidak tau dengan coding / awam.

Namun ada beberapa keuntungan bagi seorang blogger yang menguasai sedikit codingan, contoh nya mengerti sintax HTML, CSS, JAVASCRIPT saja bisa dengan mudah untuk mendesain laman web/blog dengan sedikit modifikasi agar menjadi keren dengan sesuai keinginan sendiri, dan bagus nya, itu bisa menjadi pembeda dengan blog2 lain nya, dengan menciptakan tampilan dengan modifikasi sendiri.

KEUNTUNGAN BISA NGODING

Mudah / mengerti jika halaman web/blog mengalami eror dan bisa dengan mudah memperbaiki nya sendiri, tanpa harus meminta bantuan orang lain.

Membuat suatu postingan di blog dengan inovasi sendiri, dengan membuat tampilan postingan agar tidak monoton, contoh nya memasang gambar dengan efek slide, atau merubah warna template, atau dalaman template, catatan jika anda menggunakan template orang lain tanpa ijin, dan memodifikasi nya, saya harap jangan lakukan itu, lebih baik membeli template secara premium untuk mendapatkan lisensi template nya.

TERIMA KASIH TELAH MEMBACA

Komentar : Haruskah seorang blogger menguasi coding