Blogger CMS yang cocok bagi pemula

Admin
Admin

INGIN PUNYA BLOG TAPI NGAK BISA CODING

Buat kalian yang mau mempunyai blog, BLOGGER adalah cms yang cocok buat kalian, karna blogger ini mudah untuk di gunakan, dan blogger pun adalah cms yang gratis, di bandingkan dengan kawan nya, WORLDPRESS yang mengharuskan kita membeli lisensi nya untuk bisa mengakses dengan full fitur, namun woldpress juga bisa digunakan secara gratis namun fitur yang di berikan tidak lah lengkap.

Berterima kasih lah pada google, dengan menghadirkan BLOGGER, cms gratis buat kalian gunakan secara cuma2 dengan fitur lengkap, walaupun blogger bukan cms nomor satu, namun blogger bisa menjadi pilihan bagi kalian yang ingin menggunakan cms gratis dan ini recomended, karna saya sendiri menggunakan blogger untuk cms yang saya gunakan.

KENAPA HARUS BLOGGER

Blogger itu mudah untuk diopraksikan, dan blogger juga telah menyediakan template secara gratis yang bisa langsung di gunakan.

Dengan blogger kalian bisa membuat beberapa blog dalam satu akun, menurut saya ini recomended buat kalian yang ingin memiliki blog secara gratisan hehe.

APAKAH BLOGGER BISA MENGHASILKAN UANG ?

Jawaban nya, jeulas bisa, blogger sama dengan cms2 lain, jika kalian ahli dalam SEO, maka dengan blogger saja kalian akan menghasilkan banyak uang dengan iklan2. Dan dengan blogger juga kalian bisa mendaftarkan nya ke google adsense.
Namun saya sarankan jika anda menggunakan blogger, lebih baik kalian membeli domain sendiri untuk mudah mendaftarkan adsense.


1 komentar : Blogger CMS yang cocok bagi pemula

  1. buatin tutorial nya harus ya, bair lebih gampang lagi kalo amu buat blogger, soal nya buat yang awam itu masih sangat kesusahan kak, uerima kasih