Cara mengganti template blogger

Admin
Admin


Cara mengganti template di blogger

Bosan dengan template bawaan dari blogger ?? Kalo begitu yang harus kalian lakukan adalah mengganti nya dengan template external blogger, okeh simak baik langkah2 untuk memasang template nya.

Sebelum nya apa sih itu template ?? Template adalah thema tampilan pada layar web kita, ada banyak jenis template yang bisa gunakan, tapi saya saran kan kalian untuk pakai template yang seo frandly saja karna dengan template itu pencarian google untuk website kita akan mudah di temui.

Yang pertama kalian harus mengunduh templat template yang pasti, kalian cari ajah template gratisan ya hehe, jika kalian mampu bayar untuk membeli template itu lebih bagus.

Saya saran kan kalian download template nya di Gooyaabi template, karna disitu ada banyak jenis template yang desain nya bagus bagus.

Jika kalian sudah mendownload template nya selanjutnya kalian buka draft blogger kalian.


Selanjutnya kalian buka menu tema


Kalian klik titik 3 di sebelah kanan


Selanjutnya klik menu pulihkan


Kalian klik upload, dan nanti akan mengarahkan ke file mananger kalian, kalian buka folder template yang sudah kalian download tadi, jika sudah menemukan kalian cari file yang nama nya di akhiri .xml lalu klik file itu dan otomatis template kalian akan berubah.




Komentar : Cara mengganti template blogger